Jadilah cerdas. Aktifkan IIoT.

Single Pair Ethernet dijelaskan dengan mudah

Kenali Enabler untuk Industry 4.0 dan IIoT dalam eBook gratis dan video pendek ini.

Dari sensor terkecil ke cloud: Single Pair Ethernet (SPE) memungkinkan transmisi data tanpa hambatan melalui Ethernet hanya dengan satu pasang kabel dengan hingga 1 GBit / s dan dengan jangkauan hingga 1000 meter.

SPE menawarkan infrastruktur ideal untuk IIOT dan Industry 4.0 dan sangat cocok untuk IIoT dengan ketersediaan tinggi serta transmisi volume data besar yang cepat dan aman.

SPE membuat tingkat lapangan menjadi pintar. Perangkat, kabel, dan teknologi koneksi menjadi lebih kuat, lebih kecil dan lebih kokoh.

Mengenal Single Pair Ethernet di eBook gratis kami dan video pendek.

Kamu akan belajar

  • istilah dasar dan fungsi SPE.
  • mengapa SPE sangat cocok untuk IIOT dan Industri 4.0.
  • kelebihan yang ditawarkan SPE untuk aplikasi industri.
  • standar industri baru mana yang akan menjadi penting.

Anda mendapat akses ke

  • Panduan memulai cepat PDF Anda.
  • Serangkaian video pendek yang diselenggarakan oleh para ahli Ethernet kami.

DOWNLOAD NOW!

Get access to eBook and Videos now and additionally subscribe to HARTING News. After filling out the form you will be directed to a resource page with the download link and video gallery. You can always return to the resource page later.
I accept the Privacy Policy and the General Terms of Use.

Tentang HARTING

Grup Teknologi HARTING adalah salah satu penyedia terkemuka di dunia teknologi koneksi industri untuk tiga jalur kehidupan Data, Sinyal dan Daya dan memiliki 14 pabrik produksi dan 44 perusahaan penjualan. Selain itu, perusahaan juga memproduksi sistem checkout ritel, aktuator elektromagnetik untuk penggunaan seri otomotif dan industri, peralatan pengisian daya untuk kendaraan listrik, serta perangkat keras dan perangkat lunak untuk pelanggan dan aplikasi dalam teknologi otomasi, teknik mesin dan pabrik, robotika dan teknik transportasi. Pada tahun bisnis 2017/18, sekitar 5.000 karyawan menghasilkan penjualan sebesar EUR 762 juta.